Kamis, 05 April 2012

Saya Memang Bukan Pemalas :-)


Yach , begitulah pandangan orang kepada gue , yach memang ini lah resiko jadi seorang Publisher, Blogger, Pedagang Domain banyak yang memandang sebelah mata tak punya reputasi.,hee...

Kadang banyak yang nanya , sekarang lo kerja apa sich? yah dengan santai nya gue jawab nganggur , kenapa gue jawab nganggur coz klo gue jelasin banyak yang gak ngerti juga n kebanyakan nanya... jadi bingung...

Mungkin hal ini bukan hanya dirasakan oleh gue seorang tapi juga teman-teman yang se profesi... , Alhamdulillah biar pun gue kerja nya cuman nganggur , gaji gue lebih gede dari kerja gue dulu di 2 BANK besar yaitu BTXN n BXI n Alhamdulillah yach,  bisa nyicil kreditan kepetek-kepetek n Alhamdulillah bisa menghidupi keluarga kecil gue.

Gue harap business gue sekarang tambah gede lagi , biar gue ga kerja ikut orang lagi yang membosan kan , makan hati, menguras tanaga dan pikiran , penghasilan terbatas dan kreativitas juga terhambat. ami. :-)

Buat teman-teman Tetap semangat , 
"lebih baik jadi kepala di tubuh semut , dari pada jadi ekor di tubuh gajah"

2 komentar:

SAluuutt dan sukses slalu kawan :)

Moga makin banyak publisher2 di Banua

Amin... makasih dingsanak :-) sukses jua lah di Jakarta sana

Posting Komentar

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...