Rabu, 04 April 2012

Mengeluh Tiada Gunanya

           Kadang memang hidup ini penuh dengan lika dan liku , kadang pasang kadang surut , kadang naik kadang turun...
kalau dipikirkan , huh.... capek nya luar biasa , dari sana ke sini dari sini ke sana.... menjalani hidup penuh dengan cobaan , penuh dengan ujian dan tantangan , bayangkan jika kalian berada diposisi yang sangat sulit ibarat kata maju salah mundur juga salah, SIMALAKAMA yach begitulah yang saya alami dan saya rasakan selama ini.

          Dari memilih aqidah , memilih kepercayaan , memilih keyakinan , memilih kehidupan , memlih hidup orang sampai dengan memilih pasangan dalam hidup, karena memang hidup itu adalah pilihan, berjuang dengan sepenuh hati kadang drop kadang juga semangat 45 dalam mengarungi hidup.

           maka nya jangan cuman bisa mengeluh ,kadang banyak yang mengeluh, padahal hidup ini adalah indah, saya beberapa kali gagal itu saya anggap adalah kesuksesan menemukan cara yang salah, coba anda renungkan 

"kebanyakan orang berpikir tapi tidak pernah melakukan nya , kalau melakukan sesuatu , kita pasti pernah membuat kesalahan dan dari kesalahan lah kita paling banyak belajar... ingat kawan bahwa hal yang penting itu tidak bisa dipelajari dari dalam ruang kelas, tapi harus dipelajari dengan bertindak membuat kesalahan dan kemudian memperbaikinya "

 take action, berusaha dan berdoa dan bersyukur.

0 komentar:

Posting Komentar

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...