Minggu, 08 April 2012

Surat Untukku Dimasa Depan ku di Tahun 2013


Bismillah, Asalamualaikum
Dear , Econ
Hello... Con... Apa kabar, masih ingat ga ama gue? diri lo yang ada di tahun 2012 kemaren masih ingat kan... gimana neh kabar lo sekarang, Gimana? masih ganteng kayak dulu kan??? atau lebih ganteng lagi??? :-)

Btw , Gue minta maaf Con coz Surat lo di masa lalu yg 2012 itu hilang, gue lupa naruh nya dimana , maka nya gue bikin lagi yang baru, Oh iya ... Cewek lu udah berapa sekarang? Ehmmmmm  Tentu nya lo kan masih setia sama si Dia, gue harap lo jadi Cwok yang setia di masa depan, jangan bikin malu gue di masa depan.!!!

Nah.... sekarang dibagian yang penting nya Con,????
Gue harap ketika lo baca Surat dari gue ini ditahun 2013 , tepatnya 1 Desember 2013 Target yang gue kasih ke Lo bisa tercapai semuanya.

Gue harap Hutang lo yang bejibun di masa lalu itu udah pada lunas.
Earning lo minimal $2k ya Con, ya kalaupun Rezeki lo bukan di Business Ol gue harap Lo dapat kerja yang gajinya di atas 10 jt ya Con.
Gue juga berharap lo di masa depan Bisa naikin Bunda Haji ya.

Satu lagi Con pesan Gue ke Lo yang paling penting , lo jangan sampai Tinggalin Sholat , Sedekah , n Belajar ngaji yang benar biar ga malu-malu in Gue...

Yach mungkin target yang gue kasih ke lo lumayan berat, cuman klo lo berusaha , berdoa gue yakin Hal itu akan menjadi kecil dan mudah, Ingat Con kata-kata Gue ,
Tidak Ada yang Tidak Mungkin Kalau Allah Berkehendak.

Udah dulu ya Con Gue udah ngantuk berat, gue tunggu balasan surat lo di tahun 2013 , Semoga lo menjadi lebih baik dari pada ketika gue menulis surat ini untuk lo, Salam bangga Gue buat lo..


Banjarmasin, 15 April 2012

jam, 12:30 WITA


(ECON)

2 komentar:

waduh, ceritana apa sih neh gan? Surat atau cuma curhat?hehe

berkunjung balik ya, salam BB
http://www.info-yazid.com/2012/04/tips-agar-disukai-banyak-orang.html

hee.... cuman sebuah tulisan gan, dimalam hari...hahaa

Posting Komentar

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...