Selasa, 10 April 2012

indonesian idol 2012 Wah

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Indonesian-Idol-2012.jpgAliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (AMPATI) melaporkan juri 'Indonesian Idol' ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap telah merendahkan peserta kontes. Menanggapi hal tersebut, Manager Produksi 'Indonesian Idol' Untung Pranoto mengaku belum menerima surat teguran dari KPI.
Sampai sekarang kami belum respon apa-apa karena memang bukan kapasitas saya untuk menjawab. Saya dari program, surat itu pasti ke stasiun," ujar Untung saat ditemui di Belezza, Permata Hijau, Jakarta Barat, Selasa, 10 April 2012.

Untung pun menilai, komentar yang diberikan para juri 'Indonesian Idol' masih dalam kategori obyektif. Meski demikian, ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai masalah tersebut.

"Saya rasa yang dinilai sama mereka bukan personal, tapi cara bernyanyi. Selama masih obyektif dan ada alasannya, ya nggak masalah," kata Untung.

Audisi Indonesia Idol kali melahirkan bakat-bakat baru dari peserta yang hingga saat ini hanya tersisa sebanyak 12 Peserta, yaitu Regina, Yoda, Dion, Dera, Rio, Sean, Belinda, Ivan, Sandy, Khanza, Febri dan Rosa. Audisi Ini sangat membantu perkembangan didunia permusikan Indonesia. Kali ini Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Agnes Monica lah yang berperan penting sebagai Juri Indonesian Idol. Ketiga Juri diatas merupakan musisi terkenal di Indonesia.

Setelah menyelesaikan aksi panggung para kontestan Indonesian Idol dinilai sangat bagus oleh ketiga juri tersebut, tetapi diantara mereka nantinya harus ada yang di eliminasi yang dinilai oleh 3 juri dan para juri sendiri memilih terbaik dari yang terbaik untuk melanjutkan ke panggung spektakuler Indonesian Idol 2012.

Walaupun ada salah satu peserta yang mengundurkan diri dari Audisi namun panggung Spektakuler ini akan terus berlanjut. Peserta tersebut bernama Hendriyanto Indonesian Idol yang tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri, bahkan tidak ada penjelasan pasti dari pihak Indonesian Idol. Ada yang mengatakan langkahnya tidak mendapat restu dari keluarga. Itu semua tidak akan menghambat laju dari Audisi Indonesian Idol 2012.

Dari Ke 12 Peserta Audisi Regina lah yang paling terbaik dari Teknik Vokal akan tetapi dari segi kemampuan lain seperti penguasaan panggung Regina masih tertinggal jauh dari Dion. Terus kemampuan peserta lain bagaimana?? yuk mari kita ikuti terus acara Spektakuler ini agar lebih mengenal para peserta yang mewakili kota masing-masing untuk jadi yang terbaik.

1 komentar:

ADa yang janggal dari sang pelapor gan, ane dapat info dari orang yang berkomentar ditempat ane bahwa sang pelapor adalah org yang ingin mengakui adanya jenis kelamin transgender. semoga tidak diakui aja.he
salam BB

http://www.info-yazid.com/2012/04/juri-indonesia-idol-dilaporkan-ke-kpi.html

Posting Komentar

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...