Senin, 02 Januari 2012

Ucapan Terakhir 20 Tokoh Dunia Saat Sakaratul Maut !


Sakaratul maut adalah saat-saat kritis ketika seseorang sedang menghadapi kematian. Biasanya saat sakaratul maut itu ada ucapan atau perkataan wasiat yang diucapkan saat napas masih di tenggorokan.

Memang, sakaratul maut memang saat yang paling mengesankan dan bersejarah bagi orang yang ditinggalkan. Tidak heran, perkataan – perkataan tersebut sangat menyentuh hati ketika diingat. Berikut ini adalah ucapan atau perkataan dari 20 tokoh dunia saat sakaratul maut datang.

1. Maafkan saya, Sir. Saya tidak sengaja melakukannya.
Kata : Queen Marie Antoinette setelah dia sengaja menginjak kaki algojo saat ia pergi ke guillotine.
2. Aku tak bisa tidur
Kata : J. M. Barrie, pengarang Peter Pan

3. Aku seharusnya tidak pernah beralih dari Scotch untuk Martini.
Kata: Humphrey Bogart
4. Aku akan—atau saya akan—mati
Kata : Dominique Bouhours, ahli tata bahasa terkenal Prancis

5. Aku hidup!
Kata: Kaisar Romawi, karena dia dibunuh oleh tentaranya sendiri.

6.Dammit … berani-berani kau meminta kepada Tuhan untuk membantu saya.
Kata : Joan Crawford kepada pengurus rumah tangganya yang mulai berdoa dengan suara keras.

7. Aku bingung. Setan Get Out
Kata : Aleister Crowley – terkenal okultis

8. Sekarang, aku tahu mengapa aku melakukan itu?
Kata : General William Erskine, setelah ia melompat dari jendela di Lisbon, Portugal pada 1813.

9. Hei, fellas! Bagaimana informasi utama untuk kertas besok? 'Fries Prancis'!
Kata : James Prancis, seorang pembunuh, dijatuhi hukuman mati lewat kursi listrik. Dia berteriak kepada pers yang menyaksikan eksekusinya.

10. King George V
Kata : King George V ketika dokter telah menyarankan bahwa ia bersantai di pantai istana di Bognor Regis.
11. Sudah tidak ada lagi.
Kata: Joseph Henry Hijau, pada saat check pulsa sendiri.

12. LSD, 100 mikrogram I.M.
Kata : Aldous Huxley (Penulis) kepada istrinya. Dia meninggal setelah disuntik dua kali sebelum kematiannya.

13. Anda menang, Galilea
Kata: Kaisar Julian, setelah berusaha untuk membalikkan dukungan resmi Kristen oleh Kekaisaran Romawi.

14. Tidak, Anda tentu tidak bisa.John F. Kennedy
Kata : John F. Kennedy seperti yang diucapkan Nellie Connally, istri Gubernur John Connelly.
15. Saya merasa sakit. Telepon dokter.
Kata: Mao Zedong (Ketua Cina)
16. Besok, aku tidak lagi berada di sini
Kata : Nostradamus

17. Cepat, bunuh aku. Aku bisa membunuh sepuluh orang saat Anda sedang main-main!
Kata : Carl Panzram, pembunuh berantai, tak lama sebelum ia dihukum gantung.

18. Matikan rokok sialan itu!
Kata : Saki, seorang perwira Perang Dunia I yang takut asap sehingga ditembak oleh seorang sniper Jerman yang mendengar ucapan itu.

19. Tolong jangan biarkan aku jatuh.
Kata : Mary Surratt, sebelum digantung karena perannya dalam persekongkolan untuk membunuh Presiden Lincoln. Dia adalah wanita pertama yang dihukum mati oleh Amerika Serikat.

20. Nah, sekarang, Sobat, ini bukan waktunya untuk membuat musuh.
Kata : Voltaire ketika ditanya oleh seorang imam untuk meninggalkan aliran Setan.

0 komentar:

Posting Komentar

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...